My Dream Journey

Give references on optimization of Youtube, Business, Traveling, and Tips Tricks

LightBlog
Responsive Ads Here

Indahnya Taman Kota Kuningan Jawa Barat

jalan jalan ke taman kota kuningan jawa barat
Ini adalah postingan pertama saya di blog ini dan memang untuk pertama kalinya saya langsung posting seputar tempat atau destinasi yang cocok untuk nongkrong atau hangout bareng temen temen di kota kuningan.

Taman Kota Kuningan menjadi salah satu tempat yang sering dan banyak di kunjungi oleh warga kuningan, yang dimana tempat ini akan ramai di kunjungi pada saat rore menjelang malam hari dan puncak ramainya pada pukul 19.00 WIB atau setelah solat isya.

Keindahan Taman Kota Kuningan - Jawa Barat ini terletak pada icon kota kuningan yaitu patung kuda yang terletak di tengah tengah taman kota dan di hiasi oleh cahaya lampu kuning yang membuat patung kuda ini menjadi terlihat sangat keren.

Tidak hanya patung kuda, sekarang anda bisa mendapatkan banyak sekali jajahan makanan yang tersedia di sekitar taman kota, dan bagi anda yang suka dengan yang namanya kuliner maka anda wajib untuk mengunjungi taman kota kuningan karena akan banyak sekekali jajanan tradisional dan juga moden yang bisa anda temukan di sana.

Bagi anda yang sudh berkeluarga dan ingin berlibur di kota kuningan, maka anda bisa langsung membawa buah hati tercinta ke sini, karena banyak wahana permainan yang bisa di lakukan oleh anak anak anda, misalkan saja kereta keretaan atau mungkin memancing ikan lele.

Bukan hanya itu bagi yang suka atau ingin merasakan sendiri menaiki kuda, maka anda juga bisa langsung menyewa kuda untuk berkeliling dan untuk yang takut menunggangi kuda, bisa juga menyewa andong dan mengajak anda berkeliling kota kuningan dan menikmati indahnya kota kuningan di malam hari.

Pokoknya banyak sekali keindahan yang bisa di rasakan di sini, dan memang untuk anda yang berwisata di kuningan lokasi ini memang menjadi salah satu lokasi yang di rekomendasikan untuk di kunjungi bareng keluarga.

No comments:

Post a Comment