My Dream Journey

Give references on optimization of Youtube, Business, Traveling, and Tips Tricks

LightBlog
Responsive Ads Here

Insomnia Buat Tubuh Cape dan Tidak Fit !!!

insomnia bikin tubuh cape

Pernah mendengar yang namanya insomnia ?
Ya benar insomnia adalah salah satu kondisi dimana seseorang ngalami kesulitan untuk tidur, dan ini membuat penderita mengalami kelelahan dan merasakan tubuh kurang fit untuk keesokan harinya karena istirahat yang tidak cukup dan tidak mengalami proses tidur yang baik.

Itu juga yang saya rasakan, dimana saya hampir tidak pernah merasakan yang namanya tidur di bawah jam 22.00 , yang dimana saya selalu mengalami susah tidur setiap harinya, mungkin untuk sebagian orang akan mengkonsumsi obat tidur, tapi saya tidak melakukan hal tersbeut, karena saya pernah membaca artikel yang dimana apabila mengalami insomnia tidak di anjurkan meminum obat tidur karena akan mengalami efek samping yaitu kecanduan atau ketergantungan dengan obat tidur tersebut.

Akan hal tersbeut saya mencoba melakukan beberapa aktifitas yang memang bisa membuat saya kelelahan dan akhirnya bisa tidur, misalkan seperti aktifitas blogging saya dan juga memanage bisnis saya.

Mungkin dari para pembaca mengalami hal yang sama dengan apa yang saya almai, dan mungkin pembaca juga mempunyai sedikit tips untuk mengatasi insomnia bisa share di kolom komentar. Saya mengalami insomnia ini sudah hampir 2 tahun, dan ini berlangsung semenjak saya sering melakukan atifitas di malam hari dan itu berkelanjutan sampai dengan sekarang.

Oh iya saya pernah buat video aktifitas saya di saat insomnia cek video nya di bawah ini :


Sangat tidak enak dan buat saya cape apabila saya mengalmai insomnia, hari hari menjadi tidak prosuktif dan ini berefek pada daya tahan tubuh saya, yang dimana rentang akan penyakit, hanya saja saya ambil positif nya saja dengan apa yang saya alami dimana saya mulai mengerjakan apa yang belum bisa saya kerjakan di saat siang hari dan mulai produktif pada malam hari supaya saya memiliki banyak waktu untuk bisa beristirahat besok nya.

Kesimpulannya :
Jangan pernah atau jangan mau yang namanya memiliki insomnia karena akan mengurangi daya tahan tubuh dan membuat tubuh akan cepat cape dan kurang fit, tapi apabila kalian mengalami insomnia cobalah untuk melakukan beberapa aktifitas positif yang bisa kalian lakukan di saat malam hari dan optimalkan untuk produktif pada saat insomnia, sehingga besok nya bisa melakukan istirahat dengan baik.

No comments:

Post a Comment