My Dream Journey

Give references on optimization of Youtube, Business, Traveling, and Tips Tricks

LightBlog
Responsive Ads Here

Asik Reyh Creator bisa Custom URL Youtube


Sebelumnya minta maaf untuk kedepannya blog ini akan memakai kata kata yang memang di gunakan pemilik blog ini, jadi disini akan memakai kata gua sebagai pengganti kata saya, dan bagi yang kurang berkenan maaf banget.

Mungkin akan sedikit rancu untuk para pembaca blog ini dari luar negeri, tapi karena gua merasakan bahwa ini adalah blog treveling atau blog story maka gua memutuskan untuk memakai bahasa keseharian gua di blog ini.

Nah untuk kali ini gua lagi seneng banget, dimana channel youtube gua sekarang sudah mencapai 100 subscriber, dan dengan adanya 100 subscriber ini gua bisa claim custom url gua di youtube, dan ini bikin gua makin semangat untuk main youtube.

Oh iya bagi kalian yang ingin mendapatkan custom url youtube bisa cek apa saja syaratnya, silahkan tonton special 100 subscribe reyh creator yang membahas Claim custom URL Youtube di bawah ini


Ok silahkan di tonton videonya supaya kalian juga bisa dapetin custom url youtube, oh iya buat kalian yang baca artikel ini, silahkan untuk subscribe juga channel reyh cerator dengan cara klik link di bawah ini.

SUBSCRIBE CHANNEL REYH CREATOR

Wah pokoknya gua seneng banget deh bisa dapet custom url youtube ini, dan mungkin kalau orang lain banyak yang buat special 100.000 subscribe kalau gua 100 subscribe aja udah seneng minta ampun, hehe maklum aja gua masih youtuber pemula dan masih berkembang dalam dunia youtube, dan belum paham betul tentang algoritma youtube itu sendiri.

So mungkin ini cerita yang memang bisa gua share dan mungkin gua bakalan bikin tips untuk cepat dapat 100 subscribe supaya kalian juga bisa bikin custom url youtube kaya gua dengan cara legal dan bukan dengan cara yang tidak sesuai dengan kebijakan youtube. 

No comments:

Post a Comment