My Dream Journey

Give references on optimization of Youtube, Business, Traveling, and Tips Tricks

LightBlog
Responsive Ads Here

Game Hago Mempermalukan Gua

Pada tahu gak game hago, game dengan logo warna kuning yang iklannya banyak banget di setiap sosial media kita ?

Ya bener, game nya yang ada adu domba hehe, dimana kita mengadu shaun the sheep haha, benr gak ?? iya aja deh dan apa yang terjadi jika newbie main game ???



Itulah yang gua alamin pagi ini, tepatnya tadi jam 01.00, yang dimana gua kesel banget liat iklan hago yang seliweran terus, dan ngikutin gua di setiap sosial media dan juga browser handphone gua.

Akhirnya gua install tuh permainannya dan sial nya gua di permalukan oleh game yang satu ini, setelah gua install ini game gua mulai bermain beberapa permainan yang ada di game hago, dan di sinilah awal mula dari gua di permalukan oleh game hago.

Gua main nih game adu domba si shoun the sheep tuh, dan ternyata gua juga baru tahu bahwa game tersebut bisa menggunakan microfon smartphone kita untuk berinteraksi dengan lawan main kita, dan lawan main gua cewe cakep ( karena gua dapet ig nya hehe ) orang seumuran dari malang.

Disini gua merasa game ini mempermalukan gua di mata cewe, dimana gua kalah ngadu domba bareng dia, dan dia pun mulai mengetawakan gua, tanpa ragu gua ajakin dia main lagi, kalian tahu apa yang terjadi gua kalah lagi.

Makin kegirangan tuh cewe sampe gua di ketawain terus ama dia, dan gua mulai ngobrol terus tuh bareng dia, dan dia mengajak gua untuk bermain game yang lain, tapi sial nya game ini dan bodohnya gua, gua di kalahkan seorang cewe dengan score akhir 27 : 10, gila banget kan !!!

Gua malu banget disini, dan gua terpaksa di ajarin cewe buat main hago, sampai akhirnya gua harus berhenti bermain karena pas gua ajakin main warewolf dia gak bisa, dan gua juga terbutuh saat bermain warewolf akhirnya gua sama di pisah tuh di game warewolf.

Akhirnya gua mengerti sedikit demi sedikit tentang game hago ini, dan gua mulai bermain dan mempelajari game yang satu ini,sampai gua tidak kerasa gua sudah main 4 jam lohhh.

Tapi gua masih tidak terima gua di permalukan sampai gua harus merelakan bahwa gua kalah  oleh seorang cewe, :-(

No comments:

Post a Comment