My Dream Journey

Give references on optimization of Youtube, Business, Traveling, and Tips Tricks

LightBlog
Responsive Ads Here

Sibuk Aktifin Channel Youtube Lagi ....!!

Haduh, hampir lupa saya untuk update postingan di blog ini, dan memang sesuai dengan judul yang saya buat barusan, yang dimana hari ini saya di sibukan dengan aktifitas yang memang pernah saya lakukan pada beberapa bulan kebelakang, di mana saya mencoba untuk meng-aktifkan kembali channel youtube saya yang sudah lama ini saya tidak kelola dan akhirnya saya memutuskan untuk mengaktifkan kembali channel youtube saya, dikarenakan untuk travel blogger memerlukan media untuk upload video dan youtube menjadi salah satunya.

Channel Youtube Reyh Creator


Maka dari itu saya mencoba untuk terus mengembangkan channel youtube saya dan mencoba untuk merombak kembali apa yang harus saya lakukan untuk bisa membuat channel ini aktif kembali, dan akhirnya saya memutuskan untuk mempromosikan terlebih dahulu channel youtube yang telah saya buat itu.

Oh iya saya lupa untuk memberi tahukan nama dari channel youtube saya, untuk channel youtube nya yaitu " Reyh Creator " sebenarnya ini juga anak bisnis dari pada kerberos Industries yang menghendel urusan desain grafis, digital content dan lain sebagainya, hanya saja untuk channel youtubenya memang banyak campur aduk ,dan tidak mengarah ke satu tema, untuk itu di channel Reyh Creator akan di buat playlist yang sesuai, Untuk kedepannya saya akan mencoba untuk membuat sebuah video perjalanan yang memang ini sudah saya rencanakan sebelumnya, hanya saja belum sempat saya laksanakan, dan mungkin untuk kedepannya saya akan mencoba untuk membuat beberapa video perjalanan yang mungkin akan membuat anda merasa kagum akan video yang saya buat hehehe.

Dan untuk para pembaca untuk bisa meluangkan waktunya untuk klik subscribe pada channel youtube saya ya, karena dukungan kalian sangat berarti untuk saya, juga untuk team saya, dengan adanya dukungan ini akan membuat kami semangat dalam membuat sebuah content yang bermanfaat dan bisa di nikmati.

Padahal seharian saya sudah merasakan kelelahan untuk mempromosikan channel youtube ini, hanya saja sesuai dengan artikel yang saya buat tentang insomnia kemarin, hari ini pun sama seperti ahri hari sebelumnya dimana saya belum bisa tidur di bawah jam 20.00 dan ini, dan bahkan saya sempat untuk mengetik artikel ini, kalau kalian tahu saya mengetik artikel ini pada jam 23.00 dan mungkin untuk kalian sudah ada yang tisur nyenyak bahkan sudah ada  yang bermimpi hehe.

Tapi ini memang sebuah perjuangan, yang dimana saya tidak akan bisa melangkah lebih maju apabila saya harus sama dengan orang lain, dan hasil tidak pernah bohong dari apa yang telah kita lakukan atau usaha tidak akan berbohong pada hasil, dan itu kata kata yang saya pegang sampai saat ini, dimana saya terus mengembangkan apa yang saya bisa untuk bisa menghasilkan apa yang saya mau dan apa yang saya harapkan bisa terwujud sesuai dengan apa yang saya pikirkan, Bermain youtube sama seperti blogger dimana kita harus membuat sebuah content semenarik mungkin dan bisa di terima netizen juga bisa di nikmati dan dirasakan manfaatnya, maka dari itu disini di tuntut untuk mengasah yang namanya kekreatifan.

Saya juga pemula dalam hal youtube dan memang saya juga tidak memiliki skill yang mempuni dalam hal sinematografi tapi ini memang langkah awal dan ini akan berlanjut dan saya akan terus belanjar tentang hal etrsebut, sampai saya bisa dan saya mampu untuk bersaing di youtube dengan channel yang sudah terkenal lebih dahulu.

Inilah jadwal saya hari ini dan kalian jangan sampai mengikuti jika kalian tidak mampu hehehe

05.00 - saya baru tidur

08.00 - bangun tidur, mandi dan sarapan

09.15 - membuat strategi untuk promosi channel youtube

10.00 - mulai menjalankan misi, promosi channel youtube melalui sosial media

11.30 - istirahat dan makan siang

13.00 - membuat gambar promosi untuk persiapan mengikuti event di e-commerce pada bulan september

15.00 - istirahat ( minum kopi dan meroko sebari menonton asian games )

14.00 - mandi dan persiapan untuk membuat materi promosi melalui G+ dan Grup Whatsapp

16.00 - Promosi Youtube Melalui G+

18.00 - Promosi Youtube melalui Grup Whatsapp

20.00 - Membuat materi iklan untuk facebook

22.00 - persiapan kontent untuk promo youtube besok

23.00 - membuat artikel ini

Dan aktifitas ini akan terus berlanjut, karena saya belum bisa tidur dan saya belum tahu apa yang akan saya lakukan untuk beberapa jam kedepan.


Kesimpulannya :
Untuk bisa meraih sebuah kesuksesan maka harus di barengi dengan kerja keras, rasa cape akan terbayar lunas dengan hasil yang di capai

Dan untuk kalian yang  ingin membuat channel youtube dan ingin mendapatkan uang dari youtube cobalah untuk mencari ide dan tema apa yang akan kalian buat dan bagaimana kalian bisa mengembangkan channel tersbut, dan inilah yang sedang saya lakukan untuk bisa mengembangkan channel yotube saya dan semoga channel ini bisa terus berkembang dan bisa bersanding dengan channel youtube lain yang sudah populer.

No comments:

Post a Comment