My Dream Journey

Give references on optimization of Youtube, Business, Traveling, and Tips Tricks

LightBlog
Responsive Ads Here

Edisi Kondangan ke Wedding Temen


Hay guys, sesuai dengan judul kali ini gua dapet undangan dari temen gua yang nikahan, ya mau gak mau gua juga ngehormatin undangan tersebut dan gua pun berangkat ke acara tersebut.

Selama perjalanan dan juga sebelum acara tersebut ada beberapa insiden atau ada beberapa kejadian yang memang bikin gua cape, bikin gua seneng dan banyak moment deh pokoknya.

1. Kesingan dan Telat
Hanya saja gua lupa kalau hari ini tuh adalah hari dimana acara wedding temen gua berlangsung, disini ibu gua bilang ke gua .
" hey gak jadi kondangan, bukannya temen kamu nikahan ya " Kata Ibu Gua
Dengan  sepontan gua baru sadar kalau memang hari itu adalah hari penting bagi temen gua, dan hari itu juga gua harushadir di acara tersebut, dengan terburu buru gua langsung mandi dan beres beres untuk menghadiri acara weddingnya temen gua.

2. Habis Bensin
Setelahnya gua beres beres dan gua tidak cek apa apa lagi gua langsung bawa tas gua, handphone gua dan juga amplop kondangan hehehe, disini gua langsung berangkat dan apes nya di jalan gua kehabisan bensin dan harus berhenti di tempat bensin eceran. Ini moment yang gak pernah gua bayangin udah telat eh malah habis bensin.

3. Acara Live Dangdut
Kerennya dan bikin gua seneng, disini ada acara dangdutannya juga, dengan sepontan gua bareng temen temen naik dong, buat joget hehehe.

Dan bahkan yang bikin kerennya lagi gua, temen gua, bareng pengantinnya joget bareng sampe dua lagu kaga turun turun, gokil kaga tuh hehe.

4. Acara nya Meriah Banget
Sumpah ni acara padet banget, banyak orang yang hadir untuk ngucapin selamat dan juga antusias warga nya keren banget diisni, bukan hanya itu terasa banget kekeluargaannya, dan juga saling tolong menolong antar warga sekitar atau tetangganya, bahkan pas gua nongkrong di tempat tetangga pengantin, ada orang dari rumah membukakan pintu dan menyuruh gua bareng temen temen utnuk duduk di dalam, keren banget deh.

5. Reuni Kaga Di Sengaja
Dan momentum paling gokil lagi, gua ketemu temen temen lama semasa gua masih Mts dan disinilah awal ceritaan ceritaan semasa Mts di mulai, banyak kejadian gokil yang di ceritain ulang disini, ajang foto foto dan selfie sudah menjadi prioritas kayaknya kalau kumpul bareng kaya gini, hehehe.

Pokoknya keren banget deh, dan gua juga mau ngucapin Selamat buat Eka Damayanti dan Happy Wedding Day semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Juga Warohmah dan cepet dapet momongan, jangan lupa doai gua biar cepet nyusul hehe ( #ngarep_di_doa_in )

Oh buat kalian yang pengen tahu keseruannya bisa tonton videonya di bawah ya !!


No comments:

Post a Comment