My Dream Journey

Give references on optimization of Youtube, Business, Traveling, and Tips Tricks

LightBlog
Responsive Ads Here

Gua Mau Buat Cerpen, Ada Yang Mau Baca ?

Yuk Baca cerpen

Hey semua, ok langsung saja, disini gua mau ngasih tau dengan adanya postingan ini, berarti bakalan ada Kategori baru yaitu Cerpen, yang dimana gua bakalan buat beberapa cerpen hasil karya gua sendiri.

Dan ini juga yang memang pernah gua lakukan tapi gak pernah gua publish, dan itu juga masih main main untuk buat cerpennya, yang dimana cerpen gua gak pernah ada yang sampe tamat di tengah jalan cerita gua suka males untuk melanjutkannya, hehehe.

Tapi untuk sekarang mungkin gua bakalan bikin satu cerpen yang memang ini akan gua buat serius, dan mungkin hanya beberapa halaman saja, tapi ini yakin bahwa cerpen ini bakalan seru, serius deh.

Jadi buat kalian yang lagi baca artikel ini mungkin gua juga sedang persiapin untuk membuat cerpen dengan serius, oh iya maaf banget buat kalian yang dari luar negri yang memang kalau di translate blog ini akan acak acakan artinya, karena blog ini bahasanya sedikit gaul, hehe.

Ok lanjut, sesuai dengan apa yang gua bilang tadi gua bakalan buat cerpen dan disini mungkin ceritanya bakalan sedikit ke arah fantasi, atau mungkin romantis percintaan, tapi ya lihat nantilah gua juga masih lagi mikirin untuk alur dari ceritanya.

ok mungkin artikel ini cuman info aja sih, jadi postingan untuk kali ini cuman segitu, dan kalau cerpennya rilis jangan lupa untuk download ya dan jangan lupa juga untuk di baca, karena di cerpen gua mengandung artikel dalem banget yang bisa bikin kalian merinding :-)

No comments:

Post a Comment